Apphoax Apphoax Author
Title: Vmix v11.0.0.63 Full Crack
Author: Apphoax
Rating 5 of 5 Des:
[Tokoilmuindo] - Sebenarnya saya tidak terlalu banyak tau tentang softawre ini. tapi disini saya harus menjelaskannya walaupun sedikit. Vmix...
[Tokoilmuindo] - Sebenarnya saya tidak terlalu banyak tau tentang softawre ini. tapi disini saya harus menjelaskannya walaupun sedikit. Vmix adalah software Mixer Live HD Video. jika flen adalah seorang Jasa video Shoting, wartawan, Pembawa berita, atau yang berhubungan dengan camera video. Software ini tentunya sudah tidak asing lagi. Seperti yang kita tau bawa software Live video Mixer itu tidaklah murah.. mungkin itu dulu. ! memang sebenarnya software ini adalah berbayar. tapi dengan adanya crack flen bisa menggunakannya secara gratis selamanya. Umum nya software ini digunakann untuk sebuah event atau semacamnya. Ok flen saya rasa cukup. kalau belum cukup, tolong dicukupin aja :v





Tastted : Windows 7/Xp/Vista








Cara Install :
  • Download Salah satu link Vmix dan Crack nya.
  • Buka File [Tokoilmuindo] Vmix dan extract Foldernya
  • Install vmix11.exe seperti biasa dan ikuti langkah-langkahnya
  • Jika terjadi file Corupt Klik Ignore dan lanjutkan isntallasi
  • Jikas sudah terintal jangan di buka dulu
  • Selanjutnya buka file Crack dan extract Foldernya 
  • Note: Matikan Anti Virus, Karena Crack akan di anggapVirus
  • Copy File REPT.exe dan Paste ke direktori Installasi (ex: C:\\Program File\Vmix)
  • Jalankan dengan perintah Run As Administrator
  • Klik Patch
  • Close Patchnya
  • Jalankan Vmix didesktop
  • Selesai


SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT


Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar atau hubungi Saya di:

Facebook : Tokoilmuindo
BBM : 7EB4374E
Twitter : @tokoilmuindo


About Author

JIKA LINK MATI LAPOR ADMIN DI FACEBOOK Klik Disini

Post a Comment

 
Top