Apphoax Apphoax Author
Title: Adobe Dreamweaver CS5 Lite Portable
Author: Apphoax
Rating 5 of 5 Des:
Jika sebelumnya saya Posting Adobe Dreamweaver CC 2015 Nah kali ini saya akan post Adobe Dreamweaver CS5 Portable. Sebenarnya Fungsi dari s...
Jika sebelumnya saya Posting Adobe Dreamweaver CC 2015 Nah kali ini saya akan post Adobe Dreamweaver CS5 Portable.
Sebenarnya Fungsi dari software ini sama saja. untuk membuat dan Edit file Html, xml, Javascript, PHP, CSS dll. tapi untuk yang Portable itu simple dan bisa di jalankan dengan Flasdisk dan yang pasti ga perlu di install Softwarenya.
Ok flen langsung saja sedot softwarenya










Cara Install : 
  • Download salah satu link diatas
  • Jika sudah Extract Foldernya
  • Kemudian Jalankan Dreamweaver
  • Selesai



SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT


Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar atau hubungi Saya di:

Facebook : Tokoilmuindo
BBM : 7EB4374E
Twitter : @tokoilmuindo


       
   

About Author

JIKA LINK MATI LAPOR ADMIN DI FACEBOOK Klik Disini

Post a Comment

 
Top