Apphoax Apphoax Author
Title: Download xmod
Author: Apphoax
Rating 5 of 5 Des:
Selamat malam flen .. kali ini saya posting ulang Xmod karana sebelumnya link bermasalah. tapi Insya Allah sekarang tidak .. ok flen bagi ya...
Selamat malam flen .. kali ini saya posting ulang Xmod karana sebelumnya link bermasalah. tapi Insya Allah sekarang tidak ..
ok flen bagi yang belum tau xmod, Xmod adalah apk untuk memodifikasi game android seperti Clash Of Clans, Zombie land dll.
untuk bisa menggunakan apk ini sebelum nya Android kalian harus di Root.
bagi yang ingin tau cara ngeroot klik Disini



Link Download 1 : Xmod
Link Download 2 : Xmod




  • Isntal apk di Android kalian kemudian Buka
  • Berikut saya beri tutorial untuk mengaktifkan mod nya, dan saya ambil contoh memainkan Clash Of Clans
  • jangn dulu di Laucher tp klik gambar Clash Of Clans nya


  • perhatikan gambar di atas 
  • klik install Mod yang ada d bawah layar
  • jika sudah klik launcer 

  • jika Xmod bejalan maka akan ada ikon X  dilayar game kalian, nah ikon itulah yang d gunakan untuk memodif game kalian
  • selesai
notif  :  
  • Ingat jika menggunakan Xmod maka android kalian harus diroot jika tidak maka tidak akan berjalan. Dapatkan tutorial cara ngeroot android
  • Xmod tidak work untuk Jenis Android yang menggunakan intel processor dan Bluestack



SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT


Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar atau hubungi Saya di:

Facebook : Tokoilmuindo
BBM : 7EB4374E
Twitter : @tokoilmuindo


About Author

JIKA LINK MATI LAPOR ADMIN DI FACEBOOK Klik Disini

Post a Comment

 
Top