Apphoax Apphoax Author
Title: VLC 1.1.11
Author: Apphoax
Rating 5 of 5 Des:
[Tokoilmuindo] - Seperti sebelumnya saya posting aplikasi media Player musik dan Video KMPlayer . kali ini juga saya posting aplikasi yang ...
[Tokoilmuindo] - Seperti sebelumnya saya posting aplikasi media Player musik dan Video KMPlayer. kali ini juga saya posting aplikasi yang sama, gunanya untuk memutar Musik dan Video.
VLC ini juga termasuk salah satu media player terfavorite.!
Fitur nya juga lengkap, steaming, memutar CD/DVD, dll.
keunggulan lainnya VLC juga bisa memutar semua jenis file pemutar audio tanpa Codex apapun.
Yo wis langsung download saja flen.







Link Download 1 : VLC 1.1.11
Link Download 2 : VLC 1.1.11



Cara Install :

  • Download salah satu link diatas
  • Buka file [tokoilmuindo]
  • Instal setup.exe seperti biasa
  • Buka VLC di desktop
  • Selesai




---SELAMAT MENCOBA SEMOGA BERMANFAAT---


Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar atau hubungi Saya di:

Facebook : Tokoilmuindo
BBM : 7EB4374E
Twitter : @tokoilmuindo


About Author

JIKA LINK MATI LAPOR ADMIN DI FACEBOOK Klik Disini

Post a Comment

 
Top